Friday, April 19, 2024
HomeSE AsiaHubungan Tuti dan Istri Muda Yosef Terungkap dari Kepemilikan Alphard, hingga Soal...

Hubungan Tuti dan Istri Muda Yosef Terungkap dari Kepemilikan Alphard, hingga Soal Sumpah Serapah – Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM – Yoris (34) anak tertua Yosef dan Almarhum Tuti mengatakan terkait hubungan antara ibunya dengan Mimin, istri muda sang ayah.

Hal tersebut diketahui dari kepemilikan dan keberadaan mobil Alphard, mobil yang memuat jasad Tuti (55) dan Amalia (23).

Yoris mengatakan bahwa Mimin tidak diperbolehkan Tuti untuk memakai bahkan meminjam mobil Alphard tersebut.

Bahkan ibunya sebelum meninggal sampai mengeluarkan sumpah serapah.

Yoris mengatakan, mendiang ibunya Tuti Suhartini pernah berujar, bahwa mobil mewahnya, Toyota Alphard, tidak akan bisa berjalan apabila digunakan oleh orang lain.

“Memang dulu pernah dari mamah itu sendiri, ada sumpah serapah yang diucapkan mamah, jadi si mobil Alphard itu dipake sama orang lain itu mobil pasti diem tidak akan bisa digunakan,” ucap Yoris, Jumat (24/9/2021), dikutip dari TribunJabar.id.

“Karena memang mobil itu enggak mau dipinjamkan atau dipakai sama Mimin (istri mudanya Yosef), sebenernya sih itu,” ujar Yoris.

Barang bukti kendaraan Toyota Alphard yang saat ini sudah berada di Polsek Jalan Cagak Polres Subang, Kamis (19/8/2021). (Tribun Jabar) (Dwiki Maulana Vellayati/Tribun Jabar)

Pisah Ranjang setelah Temuan Jasad Ibu & Anak

Seperti diketahui wanita bernama Mimin tersebut telah 10 kali diperiksa polisi sebagai saksi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Namun, baru-baru ini ia membuka diri dan memberikan kabar soal kondisi rumah tangganya dengan Yosef.



Source link

- Advertisment -