HomeSE AsiaKapasitas Penonton Melbourne Park Ditingkatkan Menjadi 80 Persen untuk Laga Final Australia...

Kapasitas Penonton Melbourne Park Ditingkatkan Menjadi 80 Persen untuk Laga Final Australia Terbuka – Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, MELBOURNE- Menghadapi partai puncak, kapasitas penonton untuk final Australia Terbuka telah ditingkatkan menjadi 80 persen dari kapasitas tempat duduk menjelang laga penentuan pada akhir pekan.

Ash Barty akan menghadapi Danielle Collins di final putri pada hari Sabtu.

Dan untuk pertandingan ini, pembatasan penonton – karena pandemi virus corona – telah dilonggarkan.

Turnamen awalnya dimulai dengan kapasitas 50 persen sebelum ditingkatkan menjadi 65.

Tetapi diumumkan pada hari Jumat bahwa telah dinaikkan lagi menjadi 80 persen.

“Kembali ke Twitter lagi (ini benar-benar lebih baik dari sini), tapi.. Saya senang memberi tahu bahwa setelah mempertimbangkan permintaan dari Tennis Australia untuk cap yang lebih tinggi, kapasitas tiket AO telah ditingkatkan menjadi 80 persen. Untuk final pada hari Sabtu & Minggu,” tulis Martin Pakula, menteri pemerintah Victoria untuk acara-acara besar dan olahraga di Twitter.

Dengan senang hati saya menginformasikan bahwa setelah mempertimbangkan permintaan dari Tennis Australia untuk cap yang lebih tinggi, kapasitas tiket Australia Open telah ditingkatkan menjadi 80 persen untuk final pada hari Sabtu dan Minggu.

Itu merupakan dorongan bagi Barty, yang menargetkan menjadi petenis lokal pertama yang memenangkan pertandingan tunggal putri Australia Terbuka sejak 1978.

Rafael Nadal yang menang atas Matteo Berrettini akan menghadapi pemenang laga antara Daniil Medvedev melawan Stefanos Tsitsipas di final putra.

Petenis Spanyol, Rafael Nadal tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa memecahkan rekor.



Source link