Friday, April 19, 2024
HomeSE AsiaKONDISI TERKINI: Christian Eriksen Sadarkan Diri dan Dibawa ke Rumah Sakit -...

KONDISI TERKINI: Christian Eriksen Sadarkan Diri dan Dibawa ke Rumah Sakit – Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM – Kondisi terkini Christian Eriksen yang kolaps dalam pertandingan Denmark vs Finlandia grup B Euro2 2020, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB.

Dalam rilis resmi EUFA Euro 2020 menyebutkan, Christian Eriksen berada dalam kondisi stabil dan saat ini dia tengah dibawa ke rumah sakit.

“Menyusul keadaaan darurat medis untuk Christian Eriksen, pertemuan dadakan dilakukan dengan kedua tim (Denmark dan Finlandia) dan ofisial pertandingan. Informasi lebih lanjut akan dikomunikasikan pada 19.45 CET waktu setempat, atau pukul 00.45 WIB, Minggu (13/5/2021).

Sementara dalam informasi FA Denmark menyebutkan, Christian Eriksen telah sadarkan diri dan saat ini berada di Rumah Sakit Rigshospitalet, rumah sakit terbesar di Denmark dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kronologi Christian Eriksen Kolaps

Wajah sedih tampak menyelimuti pemain Denmark kala menghadapi Finlandia di Stadion Parken, Copenhagen dalam ajang Euro 2020, Minggu (13/6/2021) dini hari, Christian Eriksen tak sadarkan diri saat pertandingan.

Laga Denmark vs Finlandia terhenti pada menit ke-43, Christian Eriksen tiba-tiba rubuh saat rekannya melakukan lemparan ke dalam.

Akibat insiden ini, pertandingan Denmark vs Finladia Euro 2020 dari grup B ditangguhkan karena keadaan darurat medis, dalam laman resmi UEFA.

Baca juga: BREAKING NEWS: Christian Eriksen Kolaps dalam Laga Denmark vs Finlandia di Euro 2020

Para pemain berkumpul saat paramedis merawat gelandang Denmark Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021. Friedemann Vogel / POOL / AFP (Friedemann Vogel / POOL / AFP)

Dalam laporan BBC, sesuatu telah terjadi pada Christian Eriksen saat pertandingan berlangsung.

Pemain Inter Milan itu tiba-tiba rubuh ke tanah lapangan dan tim fisio bergegas untuk mendatangi Eriksen.



Source link

- Advertisment -