Saturday, April 20, 2024
HomeSE AsiaMadura United Kurang Dalam Menciptakan Peluang di Gawang Lawan Kata Rahmad Darmawan...

Madura United Kurang Dalam Menciptakan Peluang di Gawang Lawan Kata Rahmad Darmawan – Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan atau yang akrab disapa Coach RD menilai timnya masih kurang memaksimalkan peluang untuk menciptakan gol.

Penilaian itu ia sampaikan usia Madura United mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

“Ya kita kurang banyak menciptakan peluang. Masih berbenah soal itu itu karena ada ya kita tidak banyak ciptakan peluang,” kata coach RD dalam sesi konferensi pers.

Bahkan dalam pertandingan tadi, eks pelatih Persija Jakarta tersebut mengaku sempat bingung untuk menerapkan permainan lebih bertahan atau menyerang lebih khusus saat sudah unggul.

Dan hal itu lah yang akan jadi evaluasi sebelum timnya menghadapi PSIS Semarang pada pekan kelima Liga 1 2021/2022 pada Rabu (29/9/2021).

“Saya mengerti kita melakukan pertimbangan kalau kita main dengan lebih ke belakang jarak antara lini tengah, belakang dan depan butuh waktu (transisi), tapi kalau kita press di atas kita akan banyak peluang tapi risikonya apakah pemain saya sanggup. Nah ini yang akan saya benahi. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Dengan kemenangan perdana ini Madura United naik ke peringkat kesembilan dengan catatan lima poin hasil dari dua kali imbang, sekali kalah dan sekali menang.

Sementara PSS Sleman turun ke peringkat 11 dengan torehan empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang dan dua kali kalah.



Source link

- Advertisment -